Home » » OPEN YOUR EYES

OPEN YOUR EYES

LILIN-LILIN KECIL

saat aku menapakkan kaki ku ke tanah,
aku tak ingin dan aku tak berkehendak,
dan ketika aku mengeluh bukan berarti pengeruh
aku hanya seorang makhluk Tuhan
yang belum berdaya,
yang masih membutuhkan tangan-tanganmu untuk mengusap peluh ku
dan jangan kau pergi membawa harap ku
dan menghadirkan ku ke dunia ini tanpa dampingan mu
aku hanya sedikit cahaya dalam ke gelepanmu
memang tak seterang lampu jalanan
namun aku mampu membawa mu ke seluruh tempat yang kau mau
aku hanya lilin-lilin kecil yang menginginkan obor disamping ku,
sama-sama berpacu dalam gelap,
dan menjernihkan keruh yang tergambar...
tolong jangan pergi...
aku rindu kamu mama...
tapi mampu kah aku melihat cahaya obormu lagi...
setelah sekian lama kau padam...
mama kembali lah...
aku rindu kamu mama.

GC

0 komentar:

Posting Komentar